6/07/2019

TANGGA TELESKOPIK: FREE ONGKIR JAKARTA & SEKITAR

FREE ONGKIR: JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, DAN BEKASI - JABODETABEK ----   GRATIS BIAYA PENGIRIMAN: JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, DAN BEKASI - JABODETABEK

Tangga-Teleskopik-Jakarta
Tersedia tangga teleskopik dengan layanan gratis onkos kirim atau free ongkir untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya yaitu Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau dikenal dengan Jabodetabek. Disamping tentu dapat datang langsung ke lokasi atau bisa juga membeli melalui layanan Grab atau Gojek karena lokasi kami berada di kawasan yang sama, Tangerang Selatan. Membeli dengan datang langsung ke lokasi atau melalui layanan Grab atau Gojek akan mendapatkan potongan harga khusus sebagai kompensasi free ongkir. Bagi yang memilih untuk datang sendiri tentu bukan saja mendapat potongan harga, tetapi juga dapat melihat fisik barang sebelum membeli dan juga akan menyaksikan demo buka-tutup tangga yang benar dan aman.

   FREE ONGKIR:
<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>

Tangga-Teleskopik-Jakarta
TANGGA TELESKOPIK: SINGLE 6.2M
Soal kualitas tak perlu khawatir. Karena tangga teleskopik yang kami import bukan saja bermerek dan bersertifikasi mutu dari badan sertifikasi internasional, tetapi juga diproduksi dari pabrik pilihan yang berpengalaman memproduksi tangga teleskopik berbagai merek terkenal untuk pasar Eropa (Inggris, Prancis, Jerman, Denmark, dll), Amerika, Jepang, Australia, dll. Karena itu tidak heran bila label sertifikasi yang tertera misalnya, adalah EN1-131 European Union Safety Standard. Yang perlu diperhatikan tinggal lagi soal tipe dan tinggi maksimum yang anda butuhkan. Dari sisi tipe, tersedia tiga pilihan: tangga teleskopik lurus, segitiga, dan serbaguna (multifungsi). Masing-masing tipe tsb juga terdiri dari beberapa pilihan seperti 3 meter, 4 meter, 5 meter, dan 6 meter- tergantung tipe.


Tangga-Teleskopik-Bekasi
TANGGA TELESKOPIK: SINGLE 5.4M + SAFEGUARD RUBBER
GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm or 40cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

Sertifikasi EN-131 menunjukkan daya beban yang telah teruji hingga 150kg. Namun demikian faktor keseimbangan pengguna saat memanjat tangga perlu mendapat perhatian- terutama untuk tangga teleskopik dengan ketinggian sekitar 6 meter. Tangga teleskopik dengan ketinggian tsb. yang dijual di pasar overlapping tube yang digunakan masih standar, yaitu sekitar 12cm, agar dapat menekan biaya produksi dan harga jual. Kami lebih mengutamakan keselamatan dan kenyamanan; untuk itu semua tangga teleskopik lurus yang tinggi menggunakan overlapping  tube yang jauh lebih panjang agar lebih kokoh dan nyaman- tidak goyang dan melengkung parah seperti umumnya yang lain.


TANGGA TELESKOPIK SINGLE: 5.4M- EURONE


Tangga dengan tinggi sekitar 6 meter juga hendaknya dilengkapi dengan ground strip atau bottom bar yaitu palang bawah agar tangga lebih stabil atau tidak mudah tergelincir saat dipanjat- seperti terlihat pada foto-foto di atas. Bahkan secara khusus bagi para profesional yang menggunakan tangga untuk memanjat tiang, seperti pekerja di perusahaan telekomunikasi dan kelistrikan, kami sediakan pilihan yang menggunakan safeguard rubber yang secara permanent ditempatkan pada anak tangga paling atas agar dapat membantu tangga lebih stabil, mengurangi resiko tergelincir.

Berbeda dengan tangga teleskopik lurus, tipe berikutnya adalah tangga teleskopik segitiga dan tangga teleskopik serbaguna. Keduanya sama-sama memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga sehigga dapat tegak seimbang tanpa perlu sandaran. Bedanya adalah kalau tangga teleskopik segitiga hanya bisa dibentuk segitiga, maka tangga teleskopik serbaguna bukan saja dapat dibentuk segitiga, tetapi juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. Lebih dari itu, kedua tangga ini dapat tegak seimbang pada permukaan miring yang ekstrim sekalipun karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang.

Tangga-Teleskopik-Bogor
TANGGA TELESKOPIK SERBAGUNA: 2.5+2.5M(5M)
Tangga teleskopik segitiga tersedia ukuran 2.6m dan 3.2m. Sedangkan tangga teleskopik serbaguna tersedia ukuran 1.9+1.9m(3.8m), 2.2+2.2m(4.4m), dan 2.5+2.5m(5m). Untuk yang disebut terakhir artinya tangga dapat dibentuk segitiga dengan tinggi maksimum 2,5 meter dan juga dapat dibentang lurus dengan tinggi maksimum mencapai 5 meter. Secara segitiga, tangga teleskopik segitiga lebih tinggi. Sedangkan tangga teleskopik serbaguna secara segitiga lebih rendah, tetapi lebih kokoh karena menggunakan pipa dengan diameter lebih besar.

Untuk melihat lebih rinci ketiga tipe tangga teleskopik, yaitu tangga teleskopik lurus, tangga teleskopik segitiga, dan tangga teleskopik serbaguna (multifungsi), silahkan klik gambar di bawah ini:
          
   

MENU PENTING:

     

JUGA DAPAT MELALUI (SILAHKAN KLIK) TOKOPEDIA ATAU SHOPEE