8/02/2018

TANGGA TELESKOPIK MULTIFUNGSI

TANGGA TELESKOPIK MULTIFUNGSI: 2,5+2.5M/5M- KLUGGEN

Tangga Teleskopik Multifungsi merupakan penggabungan fungsi tangga teleskopik lainnya menjadi satu (yaitu tangga teleskopik lurus dan tangga teleskopik segitiga). Artinya satu tangga ini dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. Sebagaimana tangga teleskopik segitiga, tangga ini juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang- melainkan sesuai kebutuhan. Pada bagian atas dilengkapi pengunci otomatis yang dapat diatur dengan pilihan sudut tertentu, yaitu 35° untuk segitiga, 90°, dan 180° untuk bentuk lurus. Sedangkan bagian bawah dilengkapi ground strip agar tangga tetap stabil saat tegak lurus secara maksimum.

TANGGA MULTIFUNGSI 2 M TERBAIK
Tangga teleskopik jenis ini pada umumnya sangat kuat secara segitiga tetapi kurang nyaman untuk digunakan sebagai tangga lurus bila dibandingkan dengan tangga teleskopik jenis lurus itu sendiri (single straight). Meskipun demikian memang banyak ditemukan tangga teleskopik multifungsi yang ringkih ketika dipanjat. Penyebab utamanya adalah karena overlap pipa antara potongan yang satu dengan potongan yang lainnya tergolong pendek, umumnya 11 cm- bahkan banyak yang hanya 9 cm. Mengapa banyak sekali produsen dan penjual tangga teleskopik dengan overlap hanya 9 cm? Jawabannya adalah untuk menghemat material sehingga dapat menekan biaya produksi cukup significant dan tentu dapat menjualnya dengan harga murah- meskipun disadari akan berdampak pada kualitas tangga yang rendah serta tidak nyaman digunakan karena goyang dan agak melengkung ketika dipanjat.

GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

tangga-lipat-teleskopik

Tersedia dua ukuran tinggi maksimum yaitu 1.9+1.9m(3.8m), 2.2+2.2m(4.4m), 2.5+2.5m(5m), dan 2.9+2.9m(5.8m). Untuk ukuran yang disebut belakangan itu artinya tangga tersebut dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dengan tinggi maksimum 2,9 meter tingginya. Apabila dibentang menjadi tangga lurus bisa mencapai 5,8 meter tingginya. Untuk lebih jelas lagi silahkan klik VIDEO ini.


HUBUNGI:
 
  


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

   

JUGA BISA MELALUI (SILAHKAN KLIK) TOKOPEDIA ATAU SHOPEE 


TANGGA TELESKOPIK TIPE LAINNYA, SILAHKAN KLIK  GAMBAR DI BAWAH INI: