8/02/2018

TANGGA TELESKOPIK LURUS

TANGGA TELESKOPIK SINGLE: 5.4M- EURONE

Tangga Teleskopik Lurus atau disebut juga tangga teleskopik single merupakan tangga aluminium lipat teleskopik yang berbentuk lurus. Tipe ini adalah yang paling ringkas dan paling ringan di kelasnya. Kegiatan buka-tutup tangga dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik saja. Begitu ringkasnya sehingga mudah sekali ditenteng sebelah tangan dibawa kemana-mana. Mudah disimpan dalam ruangan sempit seperti bagasi mobil mungil sekalipun. Saat hendak digunakan, tinggal tarik dengan ketinggian sesuai dengan kebutuhan- sangat fleksibel.

Tangga-Teleskopik-4- Meter
TANGGA TELESKOPIK SINGLE STRAIGHT 4 M
Tersedia beberapa ukuran tinggi maksimum dari mulai 2.6 meter hingga 6.3 meter- diantaranya tangga teleskopik 4 meter merek Eurone (tepatnya 4.1m) seperti pada gambar di samping ini. Tangga teleskopik yang lebih tinggi tentu dapat digunakan untuk ukuran lebih rendah- justeru akan lebih kokoh ketika beberapa anak tangga di atasnya dibiarkan tertutup. Untuk ukuran yang lebih tingggi merek Eurone tersedia ukuran 5m, 5.4m hingga 6.2m dimana tangga menggunakan overlapping tube yang lebih panjang dari ukuran standar sehingga tangga tetap kokoh walaupun begitu tinggi; juga dilengkapi dengan buttom bar agar tetap stabil. Overlap standar adalah 9 hingga 11 cm dan selayaknya digunakan untuk tangga teleskopik berukuran rendah. Bila diterapkan untuk yang lebih tinggi karena alasan penghematan biaya produksi agar dapat dijual murah, akan berdampak pada kekuatan tangga dimana akan goyang dan melengkung parah saat dipanjat.

Tangga-Teleskopik-6-Meter
Disamping merek Eurone, kami juga belakangan mengimpor merek Kluggen yang memiliki kualitas premium. Disebut premium karena sekurang memiliki 4 keunggulan:
1. Overlapping tube yang sangat panjang. Untuk ukuran 6,3 meter memiliki overlap 20 cm- tidak ada lawan.
2. Material gelang pengikat dan tombol super kuat, digilas mobil tak pecah- bahkan tahan ketika dipalu.
3. Metal kunci terbuat dari metal padat anti karat- tidak sperti yang lain, banyak yang ditemukan berkarat.
4. Tidak lagi terdapat press line pada pipa karena beresiko patah tepat pada bagian tsb.

Disamping 4 keunggulan utama di atas, tangga juga dilengkapi angle feet sehingga lebih kokoh dan memiliki safety finger space untuk mencegah jari terjepit secara fatal.   

Kami juga menyediakan tangga teleskopik lurus yang gelang-gelang pengkikatnya terbuat dari aluminium dan disebut sebagai tanggga teleskopik full aluminium. Saat ini ukuran yang tersedia baru 4.4m saja, mengingat harganya yang memang sangat tinggi sehingga ditujukan untuk mereka yang bena-benar menghendaki kualitas tinggi. Lebih jelasnya silahkan klik tayangan video tangga teleskopik 4.4m full aluminium di bawah ini. 
   

TANGGA TELESKOPIK SINGLE: 4.4M- FULL ALUMINUM


GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm - 40 cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

HUBUNGI KAMI:
 


TANGGA TELESKOPIK TIPE LAINNYA, SILAHKAN KLIK  GAMBAR DI BAWAH INI:

   
ANDA DAPAT BERBELANJA ONLINE DI GERAI KAMI DI (SILAHKAN KLIK) TOKOPEDIA ATAU SHOPEE