9/16/2012

Mencari Tangga Lipat Teleskopik?

TANGGA LIPAT TELESKOPIK: TANGGA "A" SUPER RINGKAS DAN FLEKSIBEL



tangga-A
TANGGA "A" DAN "I" SUPER RINGKAS
K
etika berbicara tangga lipat, biasanya orang langsung merujuk pada tangga aluminium lipat 2 atau 4 secara horizontal yang ketika dibentang menyerupai huruf "A". Karena itu sebagian orang menyebutnya secara sederhana sebagai tangga A. Itulah tangga lipat yang selama ini sudah sangat biasa kita gunakan- sebut saja tangga lipat konvensional. Mengapa kita memilih yang bisa dilipat, tidak lain agar lebih ringkas sehingga dapat lebih mudah dalam penyimpanannya. Apakah sudah cukup ringkas? Saya kira tidak juga, tetapi itulah yang selama ini dapat kita kembangkan. 

Kini sudah saatnya kita beralih dari tangga konvensional ke tangga lipat teleskopik. Tangga konvensional belum cukup ringkas untuk disimpan dan sering menyusahkan saat hendak dibawa kemana-mana. Sedangkan tangga teleskopik begitu ringkas sehingga mudah dibawa sebelah tangan dan mudah pula disimpan dalam ruang sempit; saat hendak digunakan, tinggal ditarik saja dengan ketinggian yang dapat diatur sesuai kebutuhan- super fleksibel. Dari sisi bentuk ada yang bisa "A", bisa "I", dan ada yang bisa keduanya.

tangga-lipat-teleskopik
TANGGA LIPAT TELESKOPIK
Dalam keadaan dilipat (pressed), ketinggian tangga hanya sekitar 70cm hingga 100cm- tergantung tinggi maksimum. Anda dapat membawanya tanpa kesulitan dengan motor atau memasukkannya ke dalam bagasi mobil mungil sekalipun. Bila anda memiliki tangga teleskopik dengan ketinggian maksimal 3,8m misalnya, sedangkan anda hendak bekerja dengan tangga dalam ruangan dengan ketinggian plafon hanya 3m, maka tarik saja tangga menjadi hanya 2,3m atau 2,6m, dst. sesuai kebutuhan sehingga anda bisa dengan nyaman menggunakannya. Sangat menarik, bukan?

Tangga Lipat Teleskopik tersedia dalam 3 pilihan: (dapat di-KLIK)

Berikut adalah video tipe Multipurpose (Multifungsi), mudah-mudahan dapat memberikan gambaran lebih jelas secara visual :




GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

Anda dapat datang langsung ke lokasi kami (klik) untuk bertransaksi; bukan saja akan dapat melihat fisik dan memeriksa barang sebelum membeli, tetapi juga akan mendapatkan potongan khusus sebagai kompensasi free ongkir. Hubungi: 021-5375303, 0811952045, atau 082211110989. Email: info@moonson-cemerlang.com.


MENU PENTING:
 
     

 JUGA DAPAT MELALUI (SILAHKAN KLIK) TOKOPEDIA ATAU SHOPEE