11/16/2018

TANGGA PORTABEL

DENGAN TANGGA PORTABEL MAKA SEMUANYA JADI SIMPLE


 
TANGGA PORTABLE: SINGLE STRAIGHT 5.1M- KLUGGEN

Sebagaimana terlihat dari tayangan di atas, tangga portabel atau biasa disebut tangga teleskopik masih merupakan produk import. Kami mengimpornya dari pabrik-pabrik yang memang produsen eksportir tangga teleskopik untuk negara-negara di Eropa, juga Amerika, Jepang, Australia, dll. Dengan demikian mereka sudah terbiasa tunduk dengan sertifikasi mutu yang berlaku seperti EN-131 European Union Safety Standard. Daya beban hingga 150kg sudah tentu lebih dari cukup untuk ukuran orang-orang Asia- termasuk Indonsia.

tangga-portabel
Juga tergambar dari tayangan di atas bahwa tangga portabel terdiri dari tiga tipe:
 
Tangga Portabel Lurus adalah tangga lipat yang saat dibuka akan membentuk tangga lurus menggantikan fungsi tangga lurus tradisional yang biasa terbuat dari kayu atau bambu, tetapi bedanya tangga portabel sangat ringkas dan simple sehingga mudah dibawa sebelah tangan dan mudah pula disimpan dalam ruang sempit. Keunggulan lainnya adalah ketinggian tangga portabel lurus sangat fleksibel, dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Jadi, tidak perlu lagi ada kehawatiran tangga akan membentur lampu atau benda-benda berharga lain saat dibawa untuk digunakan.

Ada banyak pilihan tinggi maksimum, dari mulai 2.6m hingga 4.9m. Info lebih rinci silahkan KLIK DISINI.

tangga-lipat-portabel
Berikutnya adalah Tangga Portabel Segitiga yang tampak seperti dua tangga portabel lurus digabung menjadi satu kesatuan tangga portabel- disebut juga tangga lipat portabel. Dengan demikian tangga ini memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak tanpa perlu sandaran. Bahkan lebih dari itu tangga portabel segitiga dapat ditegakkan pada permukaan miring yang ekstrim sekalipun. Hali ini dimungkinkan karena kedua kakinya sangat fleksibel dan tidak harus ditarik sama panjang- melainkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi lapangan.

Tangga portabel segitiga tersedia dalam dua piliha tinggi maksimum yaitu 2.6m dan 3.2m. Informasi lebih detail silahkan KLIK DISINI.

Tipe terakhir adalah Tangga Portabel Multifungsi yang merupakan penggabungan fungsi dari dua tangga portabel sebelumnya. Artinya tangga teleskopik jenis ini bukan saja dapat dibentuk menjadi tangga segitiga, tetapi juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. Secara segitiga tangga ini juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring yang ekstrim- sama seperti tangga teleskopik segitiga. Pada bagian atas dilengkapi joint yang berfungsi sebagai regulator sudut baik untuk keperluan bentuk segitiga maupun untuk keperluan bentuk lurus. Pada bagian bawah tangga dilengkapi dengan ground strip yang berfungsi untuk menjaga tangga lebih stabil saat dibentang menjadi tangga lurus dengan ketinggian maksimum. Baik tipe segitiga sebelumnya maupun tipe multifungsi secara acak sering diidentifikasi sebagai tangga portabel lipat.

Tangga portabel multifungsi saat ini tersedia dua merek pilihan yaitu Eurone dan Kluggen serta terdiri dari empat pilihan tinggi maksimum yaitu: 1.9+1.9m(3.8m), 2.2+2.2m(4.4m), 2.5+2.5m(5m), dan 2.9+2.9m(5.8m). Informasi lebih rinci silahkan KLIK DISINI.


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)


     

HUBUNGI KAMI:

https://www.tangga-teleskopik-indonesia.net/p/contact-us.html  https://www.tangga-teleskopik-indonesia.net/p/contact-us.html